Mengatur password yang terlupakan
Jika Anda lupa password Anda, atau akan mengubahnya menjadi password baru, silahkan gunakan langkah berikut untuk mengakses akun Anda:
- Pada halaman login, klik tautan Forgot your password?. Anda akan diminta memasukkan nickname Anda dan alamat email yang sudah terdaftar di akun (jikan Anda tidak memiliki akses kepada alamat email yang terdaftar, silahkan lihat informasi berikut).
- Klik Continue ke langkah 2 – sebuah kode konfirmasi akan dibuat otomatis dan dikirimkan ke email Anda dari notify@clickbank.com.
- Ambil kode konfirmasi, klik pada tautan yang tersedia di dalam surat, dan masukkan kode ketika diminta.
- Setelah Anda klik Finish, password baru Anda terkonfirmasi.
Jika Anda ingin menentukan password Anda sendiri, Anda harus masuk dahulu ke akun ClickBank Anda. Pergilah ke halaman My Account, yang terletak di bawah tab Account Settings.
Pada halaman ini, klik tautan yang berbunyi Change Password. Ingat bahwa password baru Anda minimal harus memuat karakter berikut:
- 2 huruf kapital (mis. A, B, C, D…)
- 2 huruf kecil (mis. a, b, c, d…)
- 2 angka (mis. 1, 2, 3, 4…)
- 2 karakter khusus (mis. !, @, #, $…)
Jika Anda telah memasukkan password baru Anda, klik Change untuk menyimpan password Anda. Setelah sukses mengganti password, Anda harus login lagi menggunakan password baru Anda.
Jika Anda lupa password Anda, dan tidak dapat mengakses alamat email yang terdaftar pada akun Anda, alamat email Anda yang terdaftar harus diperbarui. Silahkan mengirim permintaan melalui Vendor/Affiliate Customer Service Form dan sampaikan bahwa Anda lupa password Anda dan tidak dapat mengakses alamat email yang terdaftar di akun Anda. Pastikan menyebutkan informasi berikut:
- Alamat email yang terdaftar di akun Anda
- Alamat rumah yang terdaftar di akun Anda
- Jika Anda telah menerima cek, sebutkan jumlah cek yang Anda terima
0 komentar:
Posting Komentar
THANK YOU FOR YOUR COMMENT