Home » » Jualan Link Di Ask 2 Link

Jualan Link Di Ask 2 Link

Selain mengikuti Paid to Review seperti Paid Publish dan Sponsored Reviews, ada lagi cara mendapatkan uang dari blog atau istilah kerennya monetasi blog. Cara mendapatkan uang dari blog tersebut adalah dengan berjualan link (sell text links). Cara ini mungkin bukan merupakan cara baru. Saya yakin banyak blogger yang sudah mengikuti dan berhasil banyak uang di bisnis online ini.

Mendapatkan uang dengan cara berjualan link di blog hasilnya cukup lumayan. Anda hanya cukup menjual space untuk text links di blog Anda. Apabila ada pengiklan yang tertarik dengan blog Anda, maka Anda akan membeli text links di blog Anda. Harga perlink bisa mencapai $10 perbulan, jika blog Anda mempunyai pengunjung yang banyak dan Page Rank yang bagus. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang mempunyai blog dengan PR rendah bisa juga berjualan link.

Dimana Anda bisa berjualan link? Salah satu broker tempat menjual text links yaitu Ask2Link. Untuk dapat berjualan link di Ask2Link, Anda mesti mendaftar terlebih dahulu di Ask2Link. Setelah Anda selesai register, kemudian submit blog Anda. Pada saat mensubmit blog, jangan menawarkan harga yang terlalu besar. Sesuaikan dengan Page Rank blog Anda. Oleh karena itu, pada saat menentukan pricing, lebih baik jika Anda memilih opsi “Use default price according to PageRanke (recommended)”. Satu lagi, jangan mengaktifkan opsi enabled rel=”nofollow” pada setting site Anda karena advertiser akan enggan untuk membeli link Anda.

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Setelah blog diterima, Anda tinggal menunggu advertiser memilih blog Anda. Mungkin tidak memerlukan waktu yang lama jika blog Anda memiliki Page Rank yang bagus. Jika PR blog Anda kurang bagus, bersabarlah sedikit. Jika blog Anda menarik dan topiknya sesuai dengan advertiser, kenapa tidak blog Anda yang dipilih oleh advertiser. Jika link Anda sudah laku, Anda akan menerima pembayaran melalui PayPal.

Demikian sedikit info mengenai bisnis online dengan berjualan link di Ask2Link. Semoga bermanfaat! Maaf jika saya tidak membahas acar mendaftarnya. Karena saya rasa cara mendaftar di Ask2Link tidak susuah-susah banget. Jika, Anda butuh bantuan, Daftar di Ask2Link sekarang (reff)!

0 komentar:

Posting Komentar

THANK YOU FOR YOUR COMMENT